Prodi Manajemen


Program Studi Agroteknologi adalah salah satu PS yang dibina oleh Fakultas Pertanian dan berdiri tanggal 19 Nopember 1997 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 81/D/O/1997. Penyelenggaraan program studi dimulai pada bulan September 1998 dan telah terakreditasi oleh BAN-PT berdasarkan SK Nomor 4999/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2017 dengan nilai B.

VISI :
Menjadi program studi unggul dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Agroteknologidi Kawasan Timur Indonesia pada Tahun 2030.

MISI :
1. Menyelenggarakan sistem pendidikan Agroteknologi yang kompetitif dan berdaya saing.
2. Mengembangkan riset dan kajian bidang Agroteknologi khususnya komoditi unggulan daerah.
3. Menerapkan informasi dan teknologi Agroteknologi komoditas pertanian khususnya komoditi unggulan daerah yang berorientasi pada pemberdayaan masyarakat.

TUJUAN :
Tujuan Umum: Menjadi Program Studi Agroteknologi yang menghasilkan SDM yang kompetitif khususnya dalam bidang Agroteknologi.

Tujuan Khusus:
1. Menghasilkan SDM yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi bidang Agroteknologi, khususnya pengembangan komoditi unggulan daerah.
2. Menghasilkan SDM yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi bidang Agroteknologi, khususnya pengembangan komoditi unggulan daerah.
3. Menghasilkan SDM yang mampu menjadi fasilitator dalam penerapan IPTEK bidang Agroteknologi khususnya komoditi unggulan daerah dalam upaya peningkatan taraf hidup masyarakat

#

© 2018 Fakultas Pertanian Andi Djemma Palopo